Mentransfer Rumor - bursa303

 

Siapa? - Stephen Harper - Spekulasi Dimana dia? - Newcastle United Dengan siapa dia dikaitkan? - Liverpool Visit: https://bursa303.city/

Manajer Newcastle United Kevin Keegan telah memperingatkan Liverpool agar tidak melakukan pendekatan untuk kiper Steve Harper. Harper, 33, telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Anfield di mana dia akan menjadi pengganti nomor satu Jose Reina. Tapi Keegan berharap kiper berpengalaman memutuskan masa depannya terletak di St James 'Park setelah musim di mana ia telah membuat 19 penampilan karena nomor satu Shay Diberikan menderita cedera berturut-turut. Harper telah menghabiskan 15 tahun dengan Magpies dan terikat kontrak hingga musim panas 2009. "Saya tidak mencari dia untuk pergi, meskipun saya yakin dia akan datang dan menemui saya jika Liverpool datang dan mengetuk pintunya," kata Keegan. Kronik Newcastle. "Saya tidak heran jika tim lain tertarik. Steve Harper adalah penjaga gawang yang sangat, sangat bagus. Semua orang selalu tahu itu, tapi selalu disembunyikan oleh fakta bahwa dia tidak bermain."

Siapa? - Roque Santa Cruz - Spekulasi Dimana dia? - Blackburn Rovers Dengan siapa dia terhubung? - Manchester United

Striker Blackburn Rovers Roque Santa Cruz menegaskan dia tidak berniat meninggalkan Ewood Park musim panas ini meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu menikmati musim pertama yang luar biasa di Liga Premier setelah transfernya dari Bayern Munich musim panas lalu, mencetak 21 gol untuk tim Mark Hughes, termasuk kemenangan 1-0 Sabtu di Portsmouth. Laporan menunjukkan pemain internasional Paraguay itu akan pindah ke Old Trafford, tetapi Santa Cruz mengatakan: "Sejujurnya saya tidak berpikir untuk meninggalkan Blackburn Rovers. Saya tahu tentang minat dari Manchester United setelah apa yang dikatakan di media tetapi tidak ada yang berbicara dengan saya tentang itu. "Jika saya harus dipindahkan, saya berharap itu ada di Inggris karena saya ingin tinggal di negara ini." Sementara itu, Hughes yakin Christopher Samba akan pulih dari cedera lutut pada waktunya untuk menghadapi Derby County pada hari Sabtu. Bos Rovers berkata: "Dia mengalami benturan di bagian luar lutut. Kami berharap itu hanya cedera benturan dan dia akan baik-baik saja. "Jika terpelintir maka itu bisa menjadi masalah yang lebih besar bagi kami. Ini akan terasa sakit selama beberapa hari, tapi kami harap hanya itu saja."

Siapa? - Jason Koumas - Spekulasi Dimana dia? - Wigan Athletic Dengan siapa dia dikaitkan? - Everton

Manajer Everton David Moyes sedang dikaitkan dengan gerakan musim panas untuk gelandang internasional Wales Wigan Athletic, Jason Koumas. Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Stadion JJB musim panas lalu dengan biaya transfer 5 juta dari West Bromwich Albion tetapi hanya bermain 20 kali sebagai starter untuk Latics musim ini. Peluang tim utama Koumas telah berkurang sejak penunjukan Steve Bruce sebagai manajer dan dia hanya memulai empat pertandingan Liga Premier sejak pergantian tahun. Moyes diperkirakan akan mengubah lini tengahnya di musim panas dengan Lee Carsley sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Derby County. Sementara itu, pemain internasional Nigeria Aiyegbeni Yakubu bertekad untuk kembali ke jalur gol dalam dua pekan terakhir musim ini. Pemain berusia 25 tahun, yang telah mencetak 19 gol musim ini hanya untuk berjuang untuk mencetak gol baru-baru ini, mengatakan kepada situs resmi The Toffees: "Empat bek musim ini telah melakukan pekerjaan yang hebat, pekerjaan yang fantastis dan begitu juga dengan tim. lini tengah. "Semua orang di tim melakukan pekerjaan dengan baik. Kami para striker belum mencetak gol dalam empat atau lima pertandingan terakhir tetapi kami harus terus melakukan pekerjaan itu dan berkat para pemain bertahan kami mencetak gol. "Saya masih percaya sebelum akhir musim kami para penyerang bisa mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Kami para penyerang berada di bawah tekanan ketika kami tidak mencetak gol tetapi saya terbiasa berada di bawah tekanan." Saya akan terus bekerja dan saya masih percaya saya bisa mencetak gol. Bagi saya, saya masih percaya saya akan mencetak 20 gol."

Siapa? - Pemain Arsenal - Spekulasi Dimana dia? - Arsenal Dengan siapa dia dikaitkan? - Kabupaten Derby

Manajer Derby County Paul Jewell berharap bisa membawa dua pemain Arsenal ke Pride Park dengan status pinjaman musim depan. Musim lalu, Birmingham City memenangkan promosi dari Championship setelah manajer Steve Bruce membawa anak-anak muda Gunners Nicklas Bendtner, Sebastian Larsson dan Fabrice Muamba ke St Andrew's dengan pinjaman selama satu musim, dan Jewell berharap dia bisa mengikuti jejak itu. Dia berkata: "Saya telah berbicara dengan Arsene (Wenger) beberapa kali tentang kemungkinan melihat beberapa pemain mudanya. Apa yang saya katakan adalah jika dia siap untuk meminjamkan siapa pun, apakah dia akan memberi tahu kami. Ini menguntungkan semua orang dan itu adalah sesuatu yang akan saya bicarakan dengannya malam ini. Mereka tentu saja tim yang harus diperhatikan saat Anda tidak bermain melawan mereka. Mungkin, mereka akan sedikit kecewa karena tersingkir. Tersingkir dari Liga Champions jelas telah menyakiti mereka dan saya pikir mereka akan memenangkan Liga Premier ketika mereka berada di puncak tetapi mereka mungkin hanya sedikit lelah. Saya pikir Liverpool, Manchester United dan Chelsea memiliki skuat yang lebih dalam tetapi saya akan mengatakan itu, pada hari mereka. , Arsenal adalah tim terbaik di negara ini

 

Comments

Popular posts from this blog

Medical spa treatments: how to make the most of them

Siapa yang akan membuat tip final Manchester - bursa303