Perlombaan bursa303.city ke-5 Premiership memanas.

 

Perebutan posisi ke-5 di liga Premier dan tempat Piala UEFA masih seimbang setelah Everton dan Aston Villa bermain imbang 2-2 di Goodison Park pada Minggu sore. bursa303.city

Dengan 2 pertandingan tersisa, Everton unggul 3 poin dengan pertandingan tandang di Arsenal dan pertandingan kandang melawan Newcastle yang akan datang. Ini bukan pertandingan yang mudah dengan Arsenal yang ingin menyelesaikan musim dengan baik dan mempertahankan rekor 1 kekalahan dalam 54 pertandingan kompetitif di Emirates dan juga Newcastle dalam performa bagus.

Villa di sisi lain memiliki pertandingan kandang melawan Wigan minggu ini dan menindaklanjutinya di hari terakhir dengan perjalanan ke West Ham.

Villa memiliki selisih gol plus 22 dibandingkan dengan Everton yang berada di plus 21 jadi sekali lagi tidak ada apa-apa di dalamnya tetapi saya hanya bisa melihat Everton mendapatkan 3 poin dari 2 pertandingan terakhir mereka di mana saya yakin Villa yang berada dalam performa yang lebih baik bisa mendapatkannya. setidaknya 4.

Ini akan memberi Villa tempat ke-5 yang akan membawa mereka ke Piala UEFA musim depan dan saya percaya bahwa pada hari terakhir itulah hasilnya.

Rio Kapten Inggris berikutnya?

Baru-baru ini saya membaca bahwa Rio Ferdinand sedang dipertimbangkan sebagai kapten Inggris berikutnya. Saya pribadi berharap ini bukan masalahnya, sementara saya sangat menghormati pria itu sebagai bek yang luar biasa dan tidak akan pernah mempertanyakan komitmennya di lapangan, saya merasa dia tidak memiliki kontrol tertentu yang harus dimiliki oleh seorang kapten tim nasional.

Pada hari Sabtu dia secara tidak sengaja menendang seorang pramugari wanita dengan frustrasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, sekarang jangan salah paham. penggemar Arsenal!). Tapi ledakan seperti ini tidak membantu siapa pun, pertanyaan yang muncul di benak saya adalah apakah Bobby Moore, bek terhebat dan kapten Inggris, menendang apa pun atau siapa pun ketika dia datang ke lapangan pada tahun 1970 setelah Inggris kalah 3-2 dari Jerman Barat di Perempat Final Piala Dunia setelah unggul 2-0? Saya sangat meragukannya dan saya tidak bisa membayangkan rasa frustrasinya menjadi kurang hebat.

Juga bagi saya Ferdinand menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berkonfrontasi dengan wasit, lain kali ada keputusan yang bertentangan dengannya, lihat siapa yang pertama berlomba ke wasit, sebagai penjudi uang saya akan ada di Rio.

Seperti yang saya katakan di awal saya suka cara dia bertahan, dia sepenuh hati tetapi seorang kapten Inggris menurut saya tidak, kami memiliki orang yang sempurna di John Terry, meskipun dia bukan orang suci dia adalah pemain yang dihormati dan nyata. pemimpin, jadi ayo Fabio lakukan hal yang benar, berikan Terry ban lengan.

Comments

Popular posts from this blog

Medical spa treatments: how to make the most of them

Siapa yang akan membuat tip final Manchester - bursa303

Mentransfer Rumor - bursa303