Acara Langsung vegas99bet - Mempertahankan Judul Saya

 

Berhasil menurunkan pembelian $40 dalam acara di klub vegas99bet lokal saya. Hadiah pertama adalah $460 minggu ini jadi selama dua minggu saya telah berhasil mengubah $40 menjadi $820 keuntungan murni. Sungguh menakjubkan apa yang bisa terjadi ketika tangan besar Anda menahan seluruh acara.

Saya melakukan pengisapan ketika saya kekurangan. Naikkan bb standar 3x dengan QJo dari MP. Microstack mendorong semua yang kurang dari kenaikan saya dan orang lain mendorong dan saya akan dikenakan biaya 1/2 dari tumpukan saya untuk menelepon. Tirai meningkat di tangan berikutnya dan bacaan saya adalah bahwa yang satu akan memiliki Ax dan yang lainnya akan memiliki sepasang saku kecil. Jadi saya menelepon dan mereka berdua memiliki AQo! Jadi saya meminta 2 J untuk memukul papan dan saya mendapatkan satu gagal dan yang lainnya pada giliran untuk memenangkan tangan. Bicara tentang membangun diri Anda sebagai pemain gila yang longgar sejak dini. Mencuri tirai beberapa kali untuk sampai ke meja final.

Punya JJ ketika kami bertangan enam dan istri menelepon saya untuk memberi tahu saya bahwa dia akan pergi ke gym di pagi hari. Jadi ketika dinaikkan dan kemudian pemain super ketat mendorong semua masuk, saya lipat karena setiap kali istri mengobrol dengan saya, itu sangat sial! Pria itu tidak percaya saya melipat J dan menunjukkan saya saku 9. Waktu yang tepat sayang! Seorang maniak di meja mulai menghajar orang dengan sampah, tetapi dia mengangkat setiap pot selama 15 menit berikutnya. Akhirnya, kami mencapai empat besar dan pemain super ketat berubah mendorong monyet sekarang karena kami memiliki uang. Dia dipanggil oleh maniak dan maniak itu menempatkannya di urutan ke-4. Di sinilah saya merasa bahwa saya benar-benar bisa memenangkan ini karena saya merasa bahwa saya adalah pemain terbaik yang bermain. Tirai sekarang 1.500 / 3.000 dan saya memiliki 20rb saat permainan 3 tangan dimulai. Waktu untuk mencuri tirai hanya untuk tetap hidup dan mereka berdua diperketat untuk membantu saya! Akhirnya maniak memanggil semua taruhan saya dari SB ketika saya memiliki KJo vs. J5-nya! Panggilan bagus darinya dan tanganku terangkat dan sekarang aku adalah tumpukan besar di meja. Dia keluar di tangan berikutnya dan kita adalah HU. Tangan pertama saya mendapatkan A4o dan memutuskan untuk mendorong agar dia terus menebak dan dia pertama kali bertanya berapa hadiah untuk 1 dan 2. Jawabannya adalah $460 untuk peringkat pertama atau $230 untuk peringkat kedua. Berdasarkan info itu saya menempatkannya pada ace yang lemah tetapi saya sangat senang melihat A3o ketika dia menelepon.

Dia memiliki 4k chip dan itu menjadi BB baru! Senang rasanya memenangkan turnamen yang sama dua minggu berturut-turut untuk membuat saya merasa permainan saya terkadang bagus. Untuk acara langsung saya menemukan bahwa secara mental lebih mudah untuk mempersiapkan daripada saat bermain online. Sekarang jika saya bisa menaruh konsentrasi seperti itu pada game online saya, saya yakin hasil saya akan meningkat.

BrainMc mengalahkan saya HU untuk mencatat acara liga pertama. Mudah-mudahan saya bisa melakukan beberapa penyelesaian bagus lainnya dan mendapatkan sebagian dari hadiah uang itu.

Baru saja mulai bermain di Pacific Poker dan mereka memiliki beberapa turnamen turbo paling gila yang pernah saya mainkan. Tumpukan awal adalah 800 jadi pada dasarnya tekan TP dan dorong dan berharap yang terbaik. Strategi itu berhasil mengalahkan event 35 orang dan juga event 5 orang tadi malam. Masalahnya adalah saya harus mendapatkan meja kas untuk mendapatkan bonus saya sehingga saya bisa mendapatkan ipod saya .... hanya beberapa situs lagi untuk dibersihkan dengan Poker Savvy dan itu akan selesai. Saya mungkin mendapatkan uang tunai dan kemudian membeli video ipod di bestbuy. Belum yakin tapi saya punya beberapa poin dengan PSO yang belum saya belanjakan dan poker ingin membelikan saya hadiah.

Oh, saya memang mencoba bermain poker solid untuk sementara waktu di WWdn: Tidak, tetapi ketika Hoy keluar dengan AA vs. KK saudaranya, saya kehilangan fokus. Aquaverse telah meningkat pesat sebagai pemain selama beberapa minggu terakhir ini luar biasa. Dia melakukan pemerasan pada saya tadi malam yang tidak saya harapkan untuk dilihat ... grrr. Sekarang penguin itu menggeram!

Comments

Popular posts from this blog

Medical spa treatments: how to make the most of them

Siapa yang akan membuat tip final Manchester - bursa303

Perlombaan bursa303.city ke-5 Premiership memanas.