Aksi Langsung & Bermain vegas99bet Online Lelah

 

Memainkan sedikit uang tadi malam di FT dengan slb dan dia berhasil menggelembungkan vegas99bet Paris Hilton setelah menumpuk saya dengan pelari pelari lurus. Didorong dengan AK di papan tinggi K dan berpikir bahwa salah satu dari mereka akan memanggil dengan K yang lebih buruk (pria lain di tangan memiliki dua pasangan terbawah). Saya ragu dia akan memposting di situsnya dengan banyak ocehan dari saya. Bacaan buruk tapi hasil bagus... itu terjadi di poker. Menghasilkan beberapa dolar dengan memainkan tabel uang tetapi saya harus mengerjakan TPTK vs. 40% dari pembelian penuh dalam tumpukan. Sulit untuk membuat taruhan sama sekali tanpa mendapatkan peluang untuk memanggil reraise Membangun tumpukan 7k yang bagus di awal DADI karena pemain yang membeli kembali dan mendorong semua di setiap tangan. Masalah saya adalah ketika saya menjatuhkan dua pasangan teratas dengan undian flush di papan tulis. Jadi saya bertaruh lebih dari pot dan Smokkee menelepon. Turn menempatkan flush di papan dan saya yakin mencoba mencari tahu apakah dia memiliki flush. Kami berdua mampu mewakili tangan sehingga membuatku semakin sulit untuk menempatkannya pada apa pun. Dia menelepon dan sungai tidak memberi saya perahu dan saya akhirnya memanggil taruhan nilainya dan begitulah tumpukan besar saya. Sial, saya payah di poker sekarang. Hanya akan memainkan acara blogger dan permainan uang tunai kecil.... kehilangan lebih dari 300 tadi malam bermain seperti donk... Saya tidak tahu dari mana datangnya omong kosong pasif yang longgar dan saya tahu itu salah tetapi saya ingin melihat kegagalan! Keyakinan tidak ada di sana, jadi saya pikir saya akan menghabiskan lebih banyak waktu membaca dan lebih sedikit waktu bermain. Kat menghancurkan peluang saya tadi malam ketika dia menghisap AA saya secara bergantian vs. TPSK-nya, tetapi dia juga mengambil undian flush. ... Supaya tidak ada yang mengira saya memainkannya dengan lambat, saya melakukan kenaikan gaji seperti biasa (yang sedikit lebih dari 3x bb untuk membulatkan ke 66 - 666 terdekat dalam kasus ini). Dia memimpin saya di kegagalan dengan kira-kira. Taruhan pot 1/2 (666) Saya menaikkannya kembali hampir 5,4x taruhannya (3636 - taruhan keberuntungan ganda! Yang lebih besar dari pot untuk mencegah undian flush). Bagaimana dia menyebut itu di luar jangkauan saya (mungkin bir yang dia minum berpengaruh pada pot odds calcs-nya!) Selain bayangan saya, dia mungkin berpikir bahwa dia unggul. Saya terkejut dia menelepon dan kemudian saya berpikir bahwa jika dia memiliki satu set maka saya akan melunasinya, karena sebagian besar uang tunai ada di tengah pada saat ini. Jadi semuanya kita masuk belokan dan sungai membunuhku.

Untuk melengkapi semua itu, saya pikir saya akan mencoba tidur lebih awal.

AK berikutnya tidak mengenai flush saya dan tumpukan saya berkurang lagi. Kemudian saya akhirnya memasukkan sekitar 6 buyin ke dalam pot dan mengalami ucapan buruk dari pemain yang serius. Untungnya saya bergabung dengan Waffles untuk beberapa aksi NL25 dan berakhir dengan $100 jadi plus malam secara keseluruhan.

BrainMc mengalahkan saya HU untuk mencatat acara liga pertama. Mudah-mudahan saya bisa melakukan beberapa penyelesaian bagus lainnya dan mendapatkan sebagian dari hadiah uang itu.

Baru saja mulai bermain di Pacific Poker dan mereka memiliki beberapa turnamen turbo paling gila yang pernah saya mainkan. Tumpukan awal adalah 800 jadi pada dasarnya tekan TP dan dorong dan berharap yang terbaik. Strategi itu berhasil mengalahkan event 35 orang dan juga event 5 orang tadi malam. Masalahnya adalah saya harus mendapatkan meja kas untuk mendapatkan bonus saya sehingga saya bisa mendapatkan ipod saya .... hanya beberapa situs lagi untuk dibersihkan dengan Poker Savvy dan itu akan selesai. Saya mungkin mendapatkan uang tunai dan kemudian membeli video ipod di bestbuy. Belum yakin tapi saya punya beberapa poin dengan PSO yang belum saya belanjakan dan poker ingin membelikan saya hadiah.

Oh, saya memang mencoba bermain poker solid untuk sementara waktu di WWdn: Tidak, tetapi ketika Hoy keluar dengan AA vs. KK saudaranya, saya kehilangan fokus. Aquaverse telah meningkat pesat sebagai pemain selama beberapa minggu terakhir ini luar biasa. Dia melakukan pemerasan pada saya tadi malam yang tidak saya harapkan untuk dilihat ... grrr. Sekarang penguin itu menggeram!

Comments

Popular posts from this blog

Medical spa treatments: how to make the most of them

Siapa yang akan membuat tip final Manchester - bursa303

Perlombaan bursa303.city ke-5 Premiership memanas.