Penumpasan vegas99bet

 

saya sedang berbicara dengan gracie tempo hari tentang permainan untuk vegas99bet dan senja hotel muncul. Saya telah membaca tentang itu di 1up.com (salah satu dari dua situs game teratas yang saat ini saya coba untuk tetap di atas, berita dan konten-bijaksana) dan sepertinya itu benar-benar sesuai keinginan saya.

saya membawa anak laki-laki itu ke toko game dan dapat mengambil satu-satunya salinan yang mereka terima di toko. cerita yang saya dengar adalah bahwa game ini akan menerima distribusi yang cukup terbatas tetapi mengingat pujian kritisnya baru-baru ini, itu mungkin akan diperluas. serius, orang-orang mengoceh tentang game ini. satu hal yang perlu diingat adalah bahwa orang-orang yang mengoceh adalah penulis dan ini adalah permainan tentang menulis, bercerita, dan pengembangan karakter dan plot, jadi ocehan itu bisa dimengerti. ini tidak seperti game ds lain yang pernah saya mainkan dan berbeda dalam banyak hal yang baik.

penulis yang jauh lebih baik daripada yang telah saya uraikan tentang game ini (lihat tautan metakritik di atas), dan ulasan tentang destructoid dan 1up cukup menyentuh kepala saya. Gim ini memiliki kekurangan, tentu saja, tetapi tidak satu pun dari mereka yang menjadi masalah yang menutupi alur cerita yang sangat mendetail dan konstruksi gim yang menarik.

Saya tidak akan membuat Anda bosan dengan sudut pandang saya. permainan berbicara untuk dirinya sendiri dan merupakan pembelian dewasa yang sangat layak untuk ds. tidak jarang Anda mendapatkan buku yang dapat dimainkan yang ditulis dengan baik di mana ceritanya penuh hiasan, semua orang berbohong atau menyembunyikan sesuatu, karakter dan dialognya dapat dipercaya dan Anda dapat bersantai dan bermain tanpa rasa frustrasi yang tidak semestinya. saya sangat menyukai permainan ini. saya belum benar-benar meletakkannya sejak saya mendapatkannya dan saya tidak berencana untuk berhenti sampai saya tahu apa yang akan turun saat senja hotel.

dalam berita lain, pasukan online xbox360 terus bertambah. saya punya beberapa teman dalam daftar yang sekarang lebih sering online daripada tidak yang merupakan hal yang baik dan buruk. itu bagus karena Anda bisa mengikuti sesi perburuan teroris pelangi6:vegas kapan pun saya mau. itu buruk karena pada akhirnya saya tidak akan bisa bermain dengan semua orang di daftar pada saat yang bersamaan. ada masalah yang lebih buruk untuk dimiliki, saya kira. saya memainkan game xbox saya dengan sebagian besar orang asing selama lebih dari setahun sebelum saya memiliki kerumunan untuk ditendang. saya mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi -- xbox live adalah hal terbaik tentang xbox360. pengaturan online dilakukan dengan sangat baik.

pada catatan terkait, tindakan keras akan datang. saya tidak pernah di dalamnya untuk undangan halo3 beta. saya ada di dalamnya karena itu adalah permainan kotak pasir di mana Anda bermain sebagai orang baik untuk sekali -- polisi super yang menghabiskan waktu melompati seluruh blok kota, menendang orang jahat dari atap rumah, mengendarai mobil superpower melalui 10 mil persegi jalan kota... ketika demo hit xblm, saya sudah selesai dan telah memainkan demo terbatas waktu 1 jam setidaknya 5 kali. Saya hanya mengontrol diri saya sendiri karena rilis ritelnya adalah tanggal 20 Februari dan saya tidak ingin dimanjakan dengan percepatan pengembangan karakter yang telah mereka aktifkan di demo sehingga Anda bisa merasakan apa yang bisa dilakukan oleh karakter 'lebih tua' nanti dalam permainan.

tayangan? jujur, pada awalnya saya tidak terkesan. saya hanya berkeliling, menembak orang, melompat-lompat dll. pada saat yang sama, saya merasakan ada sesuatu yang bersembunyi dari saya, beberapa potensi tersembunyi. selama play-through ke-3, itu agak mengejutkan saya. saya sedang bersenang-senang. menyenangkan. kemampuan untuk melakukan hampir semua yang Anda inginkan di dunia buatan komputer yang dibesar-besarkan ini dan kemungkinan yang ditawarkan membuat saya terpikat. seperti yang lain, saya menumpuk mobil dan membuat ledakan besar. saya sedang melakukan serangan satu orang yang menarik dan mengesankan secara grafis di benteng geng, saya menjadi bajingan berotot dan lompat jauh. kegembiraan melompat ke atap yang dikotori oleh orang-orang jahat yang menembaki polisi kota "normal", menendang beberapa anggota geng dari atap hingga mati, sekaligus meniup beberapa tangki propana di atap yang berdekatan menjadi hujan kematian yang berapi-api pada orang jahat yang terletak di sana adalah game high-point. jika permainan lengkap menawarkan lebih dari ini, saya ikut. Saya waaaaay masuk.

oh dan ada co-op play juga. jadi saya bisa melihat segala macam hal menyenangkan turun begitu co-op dimulai.

saya juga belum banyak menulis tentang elektroplankton untuk ds. saya ragu untuk menyebutkannya karena hampir tidak mungkin ditemukan. saya harus memesannya dari Cina dan butuh kapal lambat untuk sampai ke sini tapi itu sepadan dengan menunggu. itu bukan sesuatu yang bisa Anda jelaskan. mungkin saya akan mencoba menuangkan pemikiran saya ke kertas virtual dalam beberapa minggu mendatang bersama dengan beberapa contoh dari apa yang dapat dibuat dengannya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Medical spa treatments: how to make the most of them

Siapa yang akan membuat tip final Manchester - bursa303

Perlombaan bursa303.city ke-5 Premiership memanas.